Ketua DPRD Sumbawa Kumpulkan Semua Kades di Daerah Pemilihannya

oleh

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (15 November 2022)–Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq SH menyerap aspirasi di semua desa wilayah daerah pemilihannya meliputi Kecamatan Rhee, Utan, Buer, Alas, dan Alas Barat.

Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan resesnya pada masa sidang III Anggota DPRD Sumbawa yang dilaksanakan selama dua hari, 15–16 November 2022. Karena itu semua Kepala desa (Kades) di Dapil IV tersebut hadir di Desa Gontar, Kecamatan Alas Barat yang menjadi pusat lokasi kegiatan reses politisi yang juga Ketua DPC PDIP Sumbawa ini.

Dalam kesempatan itu Abdul Rafiq menyebutkan, banyak aspirasi yang terserap dalam resesnya tersebut. Mulai dari masalah infrastruktur, pendidikan, jalan, jembatan, embung, lapangan sepak bola, perikanan dan kelautan, normalisasi sungai, bronjong dan talud.

Baca Juga  Olat Maras Moving Festival, Ungkap Misteri Budaya di Bukit Kebahagiaan

Kemudian, bantuan bencana alam yang belum terealisasi, lampu penerangan jalan negara, lanjutan jalan Desa Pulau Bungin, dan banjir di Desa Buen Beru. Termasuk mendukung pembentukan pansus tambang DPRD Sumbawa.

“Semua hasil reses akan kami sampaikan dalam paripurna. Kami tetap memperjuangkannya terutama yang bersifat skala prioritas,” pungkasnya. (SR)

Bappenda Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *