Bawa Panah dan Samurai, Dua Pemuda Disergap Puma

oleh

DOMPU, samawarea.com (6 November 2022)–Dua pemuda digiring Tim Puma ke Polres Dompu, Sabtu (5/11) malam pukul 22.00 Wita. Tindakan ini dilakukan karena dua pemuda berinisial MH (21) warga Kandai II dan MA (19) warga Monta Baru, kedapatan membawa senjata tajam jenis Samurai, Belati dan dua Ketapel lengkap dengan mata panah yang siap digunakan.

Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, SIK., melalui Kapolsek Woja, IPDA Zainal Arifin, SIP., saat dikonfirmasi mengatakan, penangkapan ini berawal dari patroli di lokasi rawan 3C (curas, curat dan curanmor) terutama kasus pemanahan yang marak akhir-akhir ini.

“Saat tim bergerak melakukan patroli ke arah wilayah Lingkungan Kandai Dua, Woja tepatnya di depan Kantor Dishub Dompu terlihat dua motor masing-masing berbonceng dua yang mencurigakan,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Gondol 2 Mesin Pompa Air di Kebun, Satu tertangkap, Tiga Buron

Tim memaksa keduanya untuk behenti, lalu digeledah dan menemukan sejumlah barang bukti tersebut. “Senjata tajam itu disembunyikan pelaku di pinggang dalam baju dan dan di dalam kantung jaket,” jelas Kapolsek.

Kini dua orang terduga telah diamankan guna pengembangan penyidikan terhadap kemungkinan adanya aksi tindak criminal yang sudah dilakukan. (SR)

 

Bappenda Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *