Bantu Masyarakat, PIRA Gerindra Sumbawa Gelar Bazaar Murah

oleh

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (19 September 2022)–Sebanyak 1000 paket sembako disediakan dalam Bazaar yang digelar Pengurus Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA). Bazaar tersebut dihajatkan untuk membantu masyarakat yang merasakan dampak kenaikan harga BBM. Kehadiran Bazar Gerindra ini mendapat apresiasi dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Ditandai dengan kehadiran mereka di Sekretariat DPC Gerindra Sumbawa Jalan Bypass Sering, Kecamatan Unter Iwis, tempat berlangsungnya baazar ini.

“Alhamdulillah Bazar Murah ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Banyak yang hadir. Ini kami gelar, murni sebagai bentuk kepedulian Gerindra Sumbawa membantu meringankan beban masyarakat,” kata Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs. Mohamad Ansori, Senin (19/9).

Baca Juga  139 M APBD Sumbawa 2014 Belum Terserap

Ansori yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini, meminta masyarakat untuk tidak melihat besar dan banyaknya paket bazaar tersebut, melainkan kepedulian Gerindra menyikapi permasalahan masyarakat sebagai dampak kenaikan harga BBM. Ia memastikan PIRA Sumbawa akan terus bergerak menghadirkan solusi atas kesulitan masyarakat.

“Komitmen kami, masyarakat akan selalu merasakan manfaat atas keberadaan Partai Gerindra, khususnya lewat organisasi sayap partai. PIRA akan terus hadir melayani masyarakat, karena tujuannya agar rakyat bisa sejahtera,” ujar pengusaha sukses ini. (SR)

 

Azzam Bappenda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *