Tak Direstui Orangtua Pacar, Pemuda ini Naik Tower Coba Bunuh Diri

oleh

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (17 September 2022)–Seorang pemuda berinisial YA (17) melakukan percobaan bunuh diri. Pemuda asal Dusun Kampung Baru, Desa Terara, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur ini naik di puncak tower telekomunikasi. Aksi nekat yang dilakukan Jumat (16/9) kemarin sekitar pukul 14.30 Wita, mengundang perhatian banyak orang.

Seketika lokasi Tower yang berada di Dusun Embung Karung III, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang ini dipadati warga. Mendapat laporan, Kapolsek Kopang bersama anggotanya terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Hanura

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi yang dikonfirmasi mengatakan, korban ingin mengakhiri hidupnya karena frustasi ingin menikah. Namun keinginannya belum direstui pihak keluarga perempuan. Untuk mengurungkan keinginan korban lompat dari atas tower, pihak Polsek mencari keluarga pacarnya dan menghadirkannya di lokasi kejadian untuk membujuk korban agar turun. Tak hanya itu pacar korban juga hadir di TKP meminta korban turun.

Baca Juga  Warga Boak Siap Keluar dari Blok Batu Tering Pasca Panen

Bujukan pacarnya ini membuahkan hasil. Korban turun dari tower. Namun di pertengahan tower, korban merasa lemas kelelahan dan sempat pingsan. Anggota Polsek Kopang dibantu warga setempat langsung naik ke tower dan mengevakuasi korban ke bawah lalu dilarikan ke Puskesmas Kopang untuk dilakukan tindakan medis.

Sekitar 15 menit korban siuman dan atas permintaan ibunya, korban dibawa pulang ke rumahnya dikawal anggota Polsek. “Alhamdulillah, korban berhasil dievakuasi dan diselamatkan,” tutup Kapolsek. (SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *