Sambut HUT Partai, Demokrat Sumbawa Canangkan Bulan Baksos

oleh

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (2 September 2022)–DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa mencanangkan Bulan Bhakti Sosial, Jumat (2/9/2022). Hal ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-21 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2022 mendatang.

Hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di Mushollah Al Muhajirin Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa ini, Ketua DPC Demokrat Sumbawa, anggota DPRD Fraksi Demokrat, pengurus DPC, PAC dan para bakal calon anggota legislative (Bacaleg).

Hanura

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa, Budi Kurniawan ST, mengatakan, dalam menyambut HUT Partai Demokrat ke 21, akan digelar berbagai kegiatan di antaranya donor darah, perlombaan bola volly “AHY Cup” dan silaturahim antara pengurus DPC yang telah mendapatan SK dari DPP dan para Bacaleg.

Baca Juga  Hasil Bamus, Pergantian Wakil Ketua DPRD Sumbawa Ditunda

Ada dua titik baksos Demokrat. Selain Mushollah Al Muhajirin Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, juga di Masjid Al Muhajirin Dusun Tangiang Desa Dalam, Kecamatan Alas. Untuk donor darah dilaksanakan di Kantor PMI Kabupaten Sumbawa.

Untuk silaturrahim pengurus DPC dengan para Bacaleg, ungkap BK—sapaan akrab Ketua DPC, berjalan penuh bersaudaraan. Ini menandakan bahwa kader dan simpatisan Demokrat sangat solid sebagai modal untuk memenangkan Pileg dan Pilkada, serta berbuat untuk masyarakat.

Ditambahkan Sekretaris Demokrat, Hafifuddin SH. Disebutkannya, banyak kegiatan yang digelar dalam menyambut HUT Demokrat ke-21. Tidak hanya donor darah dan pertandingan Volly, melainkan juga lomba pembuatan Video Tiktok Partai Demokrat dan AHY, turnamen Voli Sri Kabupaten Sumbawa, dan puncaknya nanti dilaksanakan syukuran sekaligus penerimaan hadiah lomba. (SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *