Bupati KSB: Perlu Dibangun Sekolah Sepak Bola Anak

oleh

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (27 Agustus 2022)–Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. Musyafirin MM resmi membuka Kejuaraan Sepak Bola Anak Kelompok Umur 8 tahun, 10 tahun dan 12 tahun yang diselenggarakan Peta Academy Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (26/8). Hadir Sekda KSB, pejabat teras dan kontingen SSB se-Pulau Sumbawa.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa Barat menyatakan sangat mendukung kegiatan ini. Kejuaraan usia dini ini bagian dari kaderisasi. Bupati pun berharap adanya pendidikan sepak bola. Karena itu  perlu dibangun Sekolah Sepak Bola.

Hanura

“Untuk mencari pemain handal, perlu dilakukan sejak dini dengan cara mendidik anak-anak supaya menjadi pemain yang disiplin, dan sportif sehingga mereka nantinya memiliki karakter masa depan,” kata Bupati.

Baca Juga  Perkaya Medali NTB di PON Papua, KONI Siapkan Reward untuk Atlit Sumbawa

Bupati juga mengajak seluruh kontingen dari kabupaten kota se-Pulau Sumbawa untuk menikmati dapat spot-spot wisata di KSB sebagai refrehsing. Dengan cara ini, Bupati berharap selama berada di Bumi Pariri Lema Bariri ini para kontingen merasa nyaman dan bahagia.

Setelah membuka kejuaraan itu Bupati menyerahkan dana dukungan sebesar Rp 10 juta kepada Peta Academy Sumbawa Barat, Muhammad Amir selaku penyelenggara. Bupati juga melakukan pemotongan tumpeng HUT ke-2 Peta Academy. (BUR/SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *