Batu Tongkok Plampang Tumbangkan Persid Bima 2-0

oleh

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (26 Agustus 2022)–SSB Batu Tongkok Plampang Sumbawa tampil gemilang pada laga perdana Kelompok U-12 Turnamen Sepakbola Peta Academy di Lapangan Alun Alun Kita Taliwang, Sumbawa Barat, Jumat (26/8).

Anak asuh Opik Iskandar ini bermain apik sehingga mampu menggunduli SSB Persid Bima dengan kedudukan 2-0.

Pada babak pertama kedua kesebelasan bertarung sengit. Namun pemain SSB Batu Tongkok Plampang memanfaatkan peluang kemelut di depan gawang SSB Persid Bima. Dengan sontekan kaki kanan Dani Adly, berhasil membobol gawang Persid Bima. Hingga turun minum skor tetap bertahan 1-0 untuk Batu Tongkok.

Pertarungan babak kedua pertarungan dua tim semakin sengit dan cukup keras. Dengan terpaksa wasit memberikan ganjaran kartu kuning kepada striker Batu Tongkok, Abdul karena melakukan pelanggaran pada menit keempat babak kedua.

Baca Juga  Lestarikan Budaya, Pamunga Suguhkan Tradisi Barapan Ayam

SSB Persid Bima mencoba membuka serangan, namun pemain SSB Batu Tongkok tak memberi peluang. Memasuki menit kedelapan, dengan strategi over pendek dan melibas bola lambung, Batu Tongkok kembali merobek gawang Persid Bima. Sumbangan gol Abdul Rasak ini membuat kedudukan 2-0.

Untuk mengejar ketertinggalan, Persid Bima terus membangun Serangan. Tapi pertahanan Batu Tongkok cukup tangguh, hingga Wasit Kartika yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang.

Ketua SSB Batu Tongkok Plampang Opik Iskandar merasa bangga dengan permainan anak didiknya. Karena itu ia optimis para pemainnya mampu bersaing dalam kompetisi ini. (BUR/SR)

Azzam Bappenda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *