SSB Batu Tongkok Plampang Merumput di Stadion Taliwang

oleh

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (25 Agustus 2022)–Squad kebanggaan Tim SSB Batu Tongkok Plampang tiba di Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Rabu (25/8/2022). Keberadaan tim di tanah “Bumi Pariri, Lema Bariri” ini untuk mengikuti Kompetisi Anak Sumbawa. Dalam ajang yang berlangsung 26—29 Agustus itu, SSB Batu Tongkok Plampang menerjunkan dua tim.

Ketua Umum SSB Batu Tongkok Plampang, Herman Jufrianto, S.Pd, mengatakan bahwa peserta didik besutannya siap menjajal Lapangan Hijau Alun Alun Sumbawa Barat. Dua tim yang diturunkan ini telah siap lahir bathin. “Insya Allah kita siap meladeni tim lawan dalam Kompetisi Anak Sumbawa,” katanya.

Sejumlah siswa SSB ini didampingi sejumlah orang tuanya, para guru dan pelatih beserta crew dan official. Mereka hadir untuk memberikan dukungan agar berprestasi pada Kompetisi Anak Sumbawa.

Baca Juga  LPMP NTB dan Pemkab Sumbawa Gelar FGD Diseminasi Pemetaan Mutu Pendidikan

Ia berharap kepada semua peserta SSB Batu Tongkok dapat memanfaatkan momentum Kompetisi Anak Sumbawa sebagai batu loncatan untuk menunjukkan eksistensinya sebagai squad terbaik yang dibanggakan semua orang.

“Jadikan kompetisi ini ajang persaudaraan, wadah silaturrahim dan belajar berjuang sportif yang membawa berkah. Targetnya tidak semata juara melainkan bagaimana skill bermain bola yang professional bisa ditempa di sini,” harapnya.

Alwanjaya—orang tua murid, mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua pihak khususnya Kades dan Ketua Umum SSB Batu Tongkok, yang telah berikhtiar melatih anak didik. Sebagai orang tua, Alwan mengaku bangga dan salut dengan perjuangan ini. “Fisik dan mental anak-anak kami ditempa di ajang ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Reses di Dusun Sengkal, Rian Siap Bantu Fasilitas KBM SMPN 5 Moyo Hilir

Fahruddin, S.Pd, warga Plampang mengatakan, anak-anak tersebut menjadi generasi yang akan mengharumkan nama Kecamatan Plampang. Karena itu sangat dibutuhkan dukungan dari semua pihak untuk kegiatan SSB Batu Tongkok. (BUR/SR)

Azzam Bappenda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *