Ditendang Sekelompok Pemuda, Tiga Remaja Terlempar di Selokan

oleh

DOMPU, samawarea.com (8 Agustus 2022)–Tiga orang remaja mengalami luka serius setelah dievakuasi warga dari dalam selokan. Sebelumnya tiga remaja asal Kecamatan Woja Kabupaten Dompu berinisial AR, MS dan AS ini dikejar sekelompok pemuda. Kelompok yang belum diketahui identitasnya itu, menendang sepeda motor yang dikendarai tiga korban.

Peristiwa ini terjadi di jalan tanjakan Lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga, Kecamatan Dompu, Sabtu (6/8) malam pukul 23.43 Wita.

Kapolsek Dompu, IPDA Arif Syarifuddin, SH mengungkapkan akibat kejadian itu, AR mengalami luka robek kening atas, pipi sebelah kiri, dan kepala bagian atas. MS luka memar dan sobek di kening dan dagu sebelah kiri. AS lecet di bagian hidung.

Baca Juga  Lagi, Alfamart Dibobol Maling

“Ketiga korban sudah ditangani secara medis di Puskesmas Dompu Kota. Sedangkan para pelaku masih dalam pengejaran polisi,” ungkap IPDA Arif.

Diceritakan Kapolsek, kejadian itu berawal ketika tiga korban berboncengan menggunakan Honda Beat warna putih biru, melaju dari arah jalan baru Karijawa. Tanpa diduga mereka berpapasan dengan sekelompok pelaku dari arah berlawanan.

Para pemuda itu berjumlah 6 orang berboncengan menggunakan tiga sepeda motor. Para pelaku langsung melempar korban menggunakan batu. Karena diserang, korban menjadi panik lalu melaju kencang.

Rupanya para pelaku berbalik dan mengejar korban. Tepat di tanjakan Jado, para pelaku menendang motor korban sehingga ketiganya terlempar masuk ke dalam selokan. (SR)

Bappenda Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *