Alami Kecelakaan Saat Beraksi, Dua Pejambret Sekarat

oleh -465 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (7 Agustus 2022)—Naas menimpa dua pelaku penjambretan. Keduanya yang diketahui berinisial A (23) dan P (18) terluka parah akibat kecelakaan lalulintas di jalan lintas Desa Batujai, Praya Barat, Lombok Tengah, Sabtu (6/8). Kini keduanya sudah diamankan Polsek Praya Barat untuk diproses lebih lanjut.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto SH, mengatakan, sebelumnya kedua pelaku menjambret korban Sri Titi Handayani asal Batujai, Praya Barat Loteng. Saat itu, pelaku mengambil Handphone milik korban yang melaju di depan Klinik Risa Revana. Korban sempat mengejar dan memukul pelaku menggunakan helm. Merasa mendapat perlawanan, pelaku pun membalas untuk memukul korban.

Namun sial, sepeda motor pelaku hilang keseimbangan sehingga menabrak pengendara lain di depannya. Selanjutnya menabrak tiang reklame di pinggir jalan hingga akhirnya menabrak tiang rumah milik warga. Kedua pejambret sempat dilarikan ke puskesmas namun karena kondisinya cukup parah sehingga dirujuk ke RSUD. Untuk penanganan lebih lanjut, kedua pelaku akan diproses di Polres Lombok Tengah. (SR)

Bappenda Azzam
Baca Juga  Tim Wasrik Polda Identifikasi Permasalahan Polres di Pulau Sumbawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.