BRI Sumbawa Serahkan 700 Juta Hadiah Simpedes, Nasabah Unit Utan Raih Mobil

oleh

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4 Agustus 2022)—I Nengah Sudaya menjadi orang yang paling beruntung pada Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II, September 2021—Februari 2022. Pada undian yang digelar secara outdoor di Raberas Resto, Sumbawa, Kamis (4/8/2022), nasabah BRI Unit Utan ini berhasil meraih hadiah utama berupa mobil Suzuki All New Ertiga.

Selain mobil sebagai hadiah utama, dalam Panen Hadiah Simpedes tersebut, BRI Cabang Sumbawa Besar menyediakan hadiah menarik lainnya berupa 14 unit sepeda motor dan puluhan barang elektronik. Untuk sepeda motor, Amnil Barri (Unit Sumbawa Kota II) mendapatkan sepeda motor Yamaha All New R 15 VVA.

Hanura

Selanjutnya, Hartati (KCP Taliwang), Surahmat (Unit Taliwang), M. Hatta Thalib (Unit Empang) dan Baiq Nurul Hidayati (Kantor Cabang Sumbawa), masing masing mendapat hadiah Yamaha N-Max 155.

Kemudian 5 unit sepeda motor New Aerox 155 Connect diraih Hatminiwati (Unit Labuan Sumbawa), Salewang (Unit Langam), Kurniawati (Unit Sumbawa Kota I), Jhony Sanjaya (KCP Alas) dan Samsul Rijal (Unit Alas).

Berikutnya, 4 unit sepeda motor Yamaha Lexi masing-masing diraih Ida Sriani (Unit Sumbawa Kota I), Memi Lina Nuryani (Unit Plampang), Franky Hamonangan Ma dan Nur Heyati—keduanya nasabah dari Unit Labuhan Sumbawa.

Baca Juga  Dua Kali Disetubuhi, Anak SD Hamil 6 Bulan

Sementara 4 unit Sepeda Motor Fino 125 diraih Sahabuddin Latif nasabah Unit Sumbawa Kota I, Eka Sari (Unit Empang), Dewi Lestari (Unit Labuhan Sumbawa) dan Mahdi (Unit Plampang).

“Selamat kepada para pemenang. Semoga dengan PHS ini, masyarakat Kabupaten Sumbawa dan KSB terus menjadikan BRI sebagai salah satu bank yang dipercaya dalam melakukan semua transaksi perbankan,” kata Pemimpin Cabang BRI Sumbawa, Abdul Azis Setiawan.

PHS Simpedes ini kata Abdul Azis, sebagai bentuk penghargaan kepada para nasabahnya. Selain itu, sebagai upaya BRI untuk lebih dekat dengan masyarakat baik di Kabupaten Sumbawa maupun Sumbawa Barat.

Bagi nasabah yang belum beruntung, masih ada kesempatan. Sebab BRI Cabang Sumbawa menggelar PHS dua kali setahun. Artinya setiap 6 bulan. Hadiah yang disiapkan juga cukup besar. Setiap melaksanakan PHS total hadiah mencapai Rp 700 juta. Setahun mencapai Rp 1,4 milyar.

“Dengan PHS ini kita harapkan masyarakat semakin dekat dengan BRI. Yang sudah nabung bisa tingkatkan saldonya. Yang belum, mari nabung di BRI. Semua punya peluang, semua bisa menang,”

Di bagian lain, Azis mengungkap prestasi kinerja BRI Cabang Sumbawa. Tahun 2021 BRI Sumbawa meraih peringkat 4 dari 31 kantor cabang se-Bali Nusra, dan peringkat ke-2 NTB. Terkait Simpedes, posisi Juni 2022 sebesar Rp 817 miliar, lebih meningkat daripada posisi Simpedes Desember 2021 Rp 668 miliar.

Baca Juga  Pelayanan Dukcapil Sumbawa Ditutup, Aktif Kembali 4 Januari 2021

BRI Sumbawa juga berkonstribusi dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Desember 2021 lalu, telah menyalurkan KUR sebesar Rp 914 miliar, dan kembali meningkat pada Juni 2022 mencapai Rp 987 miliar.

Bupati Sumbawa diwakili Asisten II Sekda Sumbawa, Lalu Suharmadji Kertawijaya ST., MT mengapresiasi konstribusi BRI bagi pembangunan perekonomian masyarakat di Kabupaten Sumbawa. Salah satunya dengan membantu pengembangan para pelaku usaha.

“BRI adalah bank terbesar dan tersebar di seluruh pelosok negeri. Bahkan satu-satunya bank di Indonesia yang sudah memiliki satelit. Ini luar biasa. Dan khusus di Kabupaten Sumbawa kami terus berharap BRI membantu pengembangan UMKM yang ada,” pungkasnya.

Pantauan media ini, Penarikan Hadiah Simpedes cukup semarak. Tak hanya nasabah yang membawa pulang hadiah ratusan juta rupiah, tapi juga tamu undangan yang hadir saat PHS berlangsung. Mereka diberikan hadiah doorprize. Serunya lagi, nasabah yang hari itu menabung lebih besar dari yang lain melalui Lelang BRI, membawa pulang kulkas dan sepeda. (SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *