Turnamen Sepakbola U-12, Kesebelasan SDN Pamunga Siap Berlaga

oleh -233 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3 Agustus 2022)–Tim sepakbola SDN Pamunga Kelompok Usia 12 Tahun akan mengikuti turnamen dalam memeriahkan HUT RI ke-77. Event tersebut digelar Sekolah Sepak Bola Batu Tongkok (SSBT) Kecamatan Plampang.

Ketua Komite SDN Pamunga Kecamatan Plampang, Arifin Ishak kepada Wartawan Samawarea.com Biro Sumbawa Timur, Rabu (3/8) mengaku bangga anak-anak di Kecamatan Plampang bisa berkiprah mengasah bakatnya pada ajang ini.

Menurutnya, perjuangan pada sepakbola menjadi sebuah sistem yang tidak bisa dipisahkan dengan perjuangan yang ditunjukan dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus dan bertujuan untuk membawa anak-anak SDN Pamunga menjadi atlet berprestasi.

“Ini bagian dari pembinaan sejak dini sekaligus mencari bibit berbakat menjadi atlit. Ini juga kesempatan untuk mencoba mencicipi aroma kompetisi tingkat kecamatan. Pengalaman bertanding sangat penting bagi atlet yang ingin meningkatkan prestasi,” ucapnya.

Sementara Pelatih U-12 SDN Pamunga, Indra mengaku optimis anak asuhnya bisa bersaing dalam kompetisi tersebut karena telah dipersiapkan cukup matang. “Mudah mudahan latihan ini membuahkan hasil, bisa menjuarai kompetisi. Saya yakin proses tidak akan mengkhianati hasil,” ungkap Indra. (BUR/SR)

Bappenda Azzam
Baca Juga  Orang Tua Diminta Bersabar Jadi ‘Guru’ di Masa Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.