Ditunjuk Jadi Paskibra Kecamatan, Siswa SMAN 1 Plampang Digembleng TNI

oleh -293 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3 Agustus 2022)–Posramil 1607/02 Plampang menggembleng siswa-siswi SMA Negeri 1 Plampang. Penggembelengan ini dilakukan karena SMAN 1 Plampang ditunjuk dan menerima kehormatan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di tingkat Kecamatan Plampang pada 17 Agustus mendatang.

Danposramil 1607/02 Plampang, Pelda M. Anip kepada Wartawan Samawarea.com Biro Sumbawa Timur mengapresiasi amanah yang diberikan kepada TNI terutama Posramil Plampang untuk bisa melatih dan memberikan ilmu maupun kedisiplinan kepada para siswa SMA Negeri 1 Plampang.

“Selain disiplin, kami juga memberikan pencerahan dan menggembleng mental para siswa dengan latihan sikap dan gerakan dasar yang menunjang sebagai Paskibra. Mereka harus betul-betul siap dari segi dan kondisi apapun terutama dari mental dan fisik. Semua itu adalah modal utama bagi para siswa,” ujarnya.

Anip berharap para siswa mampu memberikan bukti yang terbaik dan bisa lebih siap untuk melaksanakan pelatihan lanjutan sebagai peserta Paskibra. (BUR/SR)

Bappenda Azzam
Baca Juga  Bebas Bersyarat dan Butuh Biaya Nikah, Mantan Napi ini Kembali Tertangkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.