Gondol Mesin Bor Air, Tertangkap Warga Bersembunyi di Pohon Pisang

oleh

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (27 Juli 2022)–Sial menimpa AG (38), Belum sempat menikmati hasil kejahatannya, AG tertangkap warga, Selasa (26/7) dinihari pukul 04.00 Wita. Saat ditangkap, AG tengah bersembunyi di rumpun pohon pisang, areal kebun tidak jauh dari TKP.

AG ditangkap setelah mencuri mesin bor air merk Yamaha 0,5 KP. AG langsung digelandang ke Polsek Labangka untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Labangka, IPTU Edy Sumarsono yang dikonfirmasi Wartawan Samawarea.com Biro Sumbawa Timur, mengatakan, kasus pencurian mesin air ini terjadi di kediaman Amaq Mat warga Kampung Bima, Dusun Mekar Jaya, Desa Labangka, Kecamatan Labangka.

Saat itu Amaq Mat terjaga dari tidurnya setelah mendengar suara berisik di belakang rumahnya. Amaq Mat bangun lalu mengeceknya. Ternyata pipa, mesin dan kabel celup mesin bor miliknya sudah berserakan. Korban menyisir lokasi untuk mencari pelakunya.

Baca Juga  SSB Kecam Langkah Indi Suryadi

Warga yang mengetahui hal itu juga ikut mencari. Tak berselang lama, akhirnya pelaku ditemukan tengah bersembunyi di pohon pisang. “Sekarang terduga sudah kami amankan di Polsek beserta barang bukti mesin bor air,” demikian Kapolsek. (BUR/SR)

Bappenda Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *