Dibonceng Suami, Istri Tewas Diserempet Bus

oleh -349 views

LOMBOK BARAT (12/5/2022)–Naas menimpa Inaq MU (60). Wanita lanjut usia asal Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar ini, tewas saat dibonceng suaminya, Amaq MU (60). Pasalnya, sepeda motor yang mereka kendarai diserempet Bus di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Lembar Lombok Barat, atau depan Kantor Desa Jembatan Gantung Lembar, Kamis (12/5).  Dari kejadian ini juga Amaq MU menderita luka-luka dan masih dalam perawatan medis.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH membenarkan adanya kasus kecelakaan ini. Bermula ketika korban dibonceng suaminya mengendarai sepeda motor Jupiter dari Lembar menuju Gerung.

Dari arah yang sama, muncul Bus yang dikemudikan BJ (54) asal Semarang Jawa Tengah. Tanpa diduga bus tersebut membentur stang kendaraan korban. Seketika sepeda motor itu oleng dan terjungkal di aspal. Korban tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia, sedangkan suaminya mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke RSUD Tripat Lobar.

Jajaran Polres Lombok Barat, Polda NTB menyampaikan duka yang mendalam, atas musibah kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Pihaknya telah menangani kasus tersebut. “Kami bersama Jasa Raharja, secepat mungkin memberikan santunan. Selain itu juga kami bersama pengemudi bus mendatangi kediaman keluarga korban, menyampaikan belasungkawa dan menyerahkan santunan,” terangnya. (SR)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.