Rayakan Lebaran Topat, Oknum Ketua RT Pesta Shabu

oleh

MATARAM—Ketika warga bersukacita merayakan Lebaran Topat, oknum Ketua RT bersama tiga rekannya justru asyik pesta shabu. Namun pesta di Karang Bagu, Kelurahan Sayang-sayang, kecamatan Cakranegara Kota Mataram ini pun berakhir setelah Tim Opsnal Resnarkoba Polresta Mataram melakukan penggrebekan, Senin (9/5). LHF (47) oknum ketua RT tersebut dan tiga warga lainnya ditangkap.

Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Porusa Utama SE SIK, Selasa (9/5) mengatakan, para terduga ini ditangkap atas informasi warga setempat yang menyebutkan lokasi tersebut kerap dijadikan tempat pesta narkoba. Pasalnya warga yang sedang merayakan Lebaran Topat merasa resah dengan ulah oknum ketua RT nya.

Para terduga ini ungkap Kompol Yogi, diamankan di sebuah rumah yang terletak di RT 03 Lingkungan Karang Bagu Cakeanegara. Mereka adalah LHF (47), FA (24), AI (23) dan KE (36). “Saat kami tangkap, para terduga tengah pesta narkoba,” imbuhnya.

Baca Juga  Kajari Tidak Bangga Hasil Opsgab Ilegal Logging

Untuk pengembangan penyidikan, kata Yogi, para terduga menjalani pemeriksaan intensif. Polisi berupaya mengungkap jaringan dan asal usul barang haram tersebut. (SR)

Bappenda Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *