Perdana ! Penyerahan Rumah Beranda Samota Kepada Pemilik

oleh -138 views

SUMBAWA–Perumahan Beranda Samota Samawa yang dikenal bernuansa Bali, tuntas dikerjakan. Hal ini dtandai dengan Serah Terima Rumah Perdana pada Jum’at (28/1). Penyerahan rumah secara simbolis ini dilakukan Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah didampingi Wakil Bupati, Dewi Noviany S.Pd., M.Pd kepada pemilik.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Beranda Samota Samawa yang sudah ikut terlibat dalam pembangunan di Kabupaten Sumbawa. “Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman. Mari kita bangun Kabupaten Sumbawa secara bersama-sama,” ujar Bupati.

Terlebih saat ini Kabupaten Sumbawa telah masuk dalam kalender even internasional untuk pelaksanaan MXGP. Bupati berharap kerjasama semua pihak, karena ini merupakan even internasional yang akan membanggakan Kabupaten Sumbawa.

“Semua orang mengharapkan even ini dilaksanakan di daerahnya masing-masing, karena dampak yang diharapkan. Karena lokasinya di Samota, saya harapkan teman-teman pengembang dapat membantu Pemda untuk menerima tamu-tamu internasional yang akan datang nantinya,” ungkap Bupati.

Menurut Bupati, masih banyak fasilitas yang harus dipersiapkan untuk menyambut even ini. Untuk itu, Bupati juga berharap kepada Beranda Samota Samawa dapat segera menyelesaikan pembangunan, sehingga nantinya dapat digunakan oleh tamu pada saat pelaksanaan MXGP.

Hadir pada momen tersebut, Wakil Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD. (SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.