Bolos Sekolah, Belasan Pelajar Diangkut Polisi

oleh -97 views

LOMBOK BARAT–Belasan pelajar diangkut polisi. Tindakan ini dilakukan karena para pelajar tersebut bolos sekolah. Terjaringnya remaja berseragam itu, ketika jajaran Polresta Mataram menggelar Ops Bina Kusuma Rinjani 2022 dengan target kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Kasat Binmas Polresta Mataram, Kompol Tauhid, SH menyebutkan, para pelajar yang terjaring ini berasal dari SMA 1 Golong Narmada. Mereka tertangkap basah nongkrong di warung saat jam pelajaran sekolah, Jumat (28/1) pukul 09.00 Wita.

“Kami menindaklanjuti informasi masyarakat bahwa banyak pelajar yang bolos sekolah,” timpal AKP Hayat Purwono Kanit Bhabinkamtibmas Polresta Mataram.

Saat digeledah, tidak ditemukan benda-benda mencurigakan di dalam tas para pelajar ini, melainkan hanya HP dan rokok. “Kami memberikan arahan kepada para siswa agar tidak melakukan hal serupa, dan lebih giat belajar sebab mereka generasi penerus bangsa, dan menjadi anak yang berhasil untuk dibuktikan kepada orang tua,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa selanjutnya para pelajar ini diserahkan ke orang tua dan guru untuk pembinaan lebih lanjut. (SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.