Gubernur NTB akan Tambah Ruang Kelas Hingga Laboratorium SMAN 11 Mataram

oleh -28 views

MATARAM–Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah memastikan pada tahun 2022 ini akan melengkapi fasilitas dan sarpras yang lebih memadai di SMAN 11 Mataram. Fasilitas berupa penambahan ruang kelas dan guru serta laboraturium akan dibangun pada tahun ini.

“Kita pastikan penambahan ruang kelas, ruang guru dan laboraturium dibangun ditahun ini. Apapun yang menjadi kendala akan secepatnya kami selesaikan. Intinya tahun ini saya pastikan fasilitas yang lebih memadai dan dapat dinikmati baik siswa dan guru..”ungkap Gubernur NTB saat mengunjungi SMAN 11 Mataram, Selasa (25/01).

Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB berharap seluruh stakeholder yang terlibat dalam penambahan fasilitas di SMAN 11 Mataram agar dapat dipantau bersama. Doktor ekonomi industri tersebut juga berharap agar setelah dibangun nanti para guru dan pelajar dapat menjaga seluruh fasilitas yang ada.

“Untuk seluruh stakeholder saya ingin jalannya pembangunan nanti untuk selalu dipantau agar pembangunan selesai tepat waktu. Untuk saat ini pak Kepsek saya berharap agar seluruh fasilitas saat ini dijaga karena suasana disini sungguh sejuk dan asri”tutup Gubernur yang juga merupakan peneliti muda Indonesia terbaik tahun 2013 tersebut.

Senada dengan hal itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Dr. H. Aidy Furqan, S.Pd., M.Pd.menjelaskan penambahan fasiitas akan dikerjakan pada tahun ini.

“Penambahan itu berupa ruang kelas, ruang untuk guru-guru dan laboraturium. Untuk masalah anggaran sudah tuntas juga, jadi pembangunan akan segera kami laksanakan secepatnya pada tahun ini”ungkapnya.

Baca Juga  Jabat Kepala Diskoperindag, Riki: Jadikan Pasar Nyaman Bagi Pedagang dan Pembeli

Kunjungan Gubernur NTB bersama dengan kepala perangkat daerah lingkup pemprov NTB, membuat Kepala Sekolah SMAN 11 Mataram Sunoto bahagia. Ia tidak menyangka, di tengah agenda yang padat, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu, masih sempat bersilaturrahim dan meninjau perkembangan SMAN 11 Mataram.

“Matur tampi asih pak gub, saya mewakili seluruh siswa-siwai dan guru di sini merasa bahagia dikunjungi. Terlebih lagi dengan rencana-rencana kami mengenai penambahan fasilitas telah disetujui dan segara dibangun secepatnya pada tahun ini.”tutupnya.

Saat berkunjung ke sekolah itu, Gubernur ditemani Ketua TP PKK NTB, Kadis Dikbud NTB, Inspektur NTB, Kadis PUPR NTB, Kepala BPKAD NTB dan jajaran lainnya. (SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.