Balas Dendam Atas Kematian Temannya, Dua Kelompok Saling Serang

oleh -164 views

KOTA BIMA–Polres Bima Kota berhasil meredam aksi saling serang antara kelompok pemuda yang terjadi Selasa (18/1) siang. Aksi penyerangan sekelompok pemuda yang berniat membalas dendam atas kematian rekannya itu, terjadi di jalan lintas Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim IPTU M Rayendra mengatakan, aksi saling serang berawal dari adanya sekelompok pemuda yang datang menyerang kelompok pemuda yang diduga telah menganiaya rekannya hingga meninggal dunia.

Sekelompok pemuda yang bersenjatakan parang, pedang, celurit, panah dan sejumlah benda tajam lainnya, langsung dihalau Tim Puma 1 dikomandani AIPDA Abdul Hafid dan Tim Puma 2 dipimpin AIPDA Hero Suharjo serta personil lainnya. Selain itu puluhan pemuda diamankan. Situasi berhasil diredam dan terkendali.

“Puluhan pemuda itu telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pasca peristiwa penyerangan, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin yang saat peristiwa terjadi langsung turun, mengimbau warga untuk tidak main hakim sendiri dan tetap menjaga Harkamtibmas di wilayah masing-masing. “Percayakan kepada kami untuk menindaklanjuti masalah yang terjadi sesuai hukum yang berlaku,” himbaunya. (SR)

No More Posts Available.

No more pages to load.