Seorang Duda Hamili ABG, Modusnya Ancam Sebar Foto Syur

oleh -556 views
Ilustrasi

SUMBAWA—Perempuan remaja berusia 15 tahun tak bisa berbuat banyak, ketika seorang pemuda berinisial RN (22) mengajaknya untuk berhubungan badan. Sebab jika tidak, RN mengaku mengantongi foto syur korban dan mengancam akan disebarkan.

Karena takut dan malu, korban menuruti permintaan RN. Korban pun melayani nafsu bejat tetangganya tersebut. Dari perbuatan ini, korban dilaporkan hamil enam bulan.

Informasi yang diserap samawarea, kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur ini, terjadi di wilayah Kecamatan Badas pada Juni dan Juli 2021 lalu. Berawal ketika RN menghubungi korban melalui WhatsApp mengatakan jika memiliki foto syur korban. RN kemudian mengajak korban berhubungan badan. Jika menolak foto syur korban disebar.

Merasa terancam, korban pun mengiyakan ajakan RN. Awal persetubuhan itu terjadi pada Juni 2021. Ini terus terjadi berulang-ulang hingga Bulan Juli 2021. Ironisnya perbuatan tak senonoh itu dilakukan RN terhadap korban di kamar mandi mushollah setempat.

Ternyata perbuatan itu menyebabkan korban tidak datang bulan. RN juga ikut panik yang kemudian membeli testpack alat yang digunakan untuk tes kehamilan. Hasilnya positif. RN pun menyarankan korban untuk banyak minum-minuman bersoda. Tujuannya, untuk menggugurkan kandungan.

Saran itu diikuti korban, tapi tak membuahkan hasil. Sebab hingga Desember korban tidak juga haid. Bahkan korban merasakan ada perubahan pada tubuhnya, seperti perut yang semakin membesar. Korban juga mual-mual dan merasa ada sesuatu yang bergerak dalam perutnya.

Baca Juga  Bobol Rumah, Dua Warga Pagesangan Dibekuk Polisi

Karena khawatir, akhirnya korban bercerita kepada bibinya dan oleh bibinya diceritakan kepada orang tua korban. Merasa keberatan, orang tua korban melaporkan RN ke Polres Sumbawa, tepatnya 29 Desember 2021 lalu. Kini RN yang berstatus duda dua kali ini diamankan polisi.

Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK melalui Kasat Reskrim, IPTU Ivan Roland Cristofel, STK, yang dikonfirmasi, Rabu (12/1) mengatakan, RN telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah diamankan.

Dalam aksinya, RN mengaku menyimpan foto syur korban. RN mengancam akan menyebarkannya jika korban tidak melayani syahwatnya. “Tapi apakah benar tersangka ini memiliki foto syur korban, ini yang belum pasti,” pungkasnya. (SR)

bankntb BPSK

No More Posts Available.

No more pages to load.