Rumah Kadus Kalabeso Atas Terbakar, Wabup Turun Berikan Bantuan

oleh -177 views

SUMBAWA—Rumah Kepala Dusun Kalabeso Atas Desa Kalabeso Kecamatan Buer, Yahya Ulumuddin, terbakar. Musibah yang terjadi pada Minggu (9/1) pagi ini diduga akibat konsleting listrik. Selain rumah Kadus yang habis dilalap si jago merah, terdapat enam rumah lainnya yang terkena imbas. Yakni milik Iskandar, M Saleh Resad, Tunri, Abdurrahman, Abdul Halim, dan Kaharuddin. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 180 juta.

Prihatin dengan para korban musibah tersebut, Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany S.Pd., M.Pd didampingi Kadis Kominfotiksandi, Tri Karyati S.Sos dan Kabid Banjamsos Dinas Sosial, Mirajuddin S.Sos, turun ke lokasi kebakaran, Senin (10/1). Selain melihat langsung kondisi rumah pasca kebakaran, orang nomor dua di daerah ini juga menyerahkan tali asih dari Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Kepada para korban, Wabup yang disapa Novi, meminta untuk bersabar dalam menerima cobaan dan berharap harta yang hilang dapat digantikan Allah dengan yang lebih baik. Dalam kesempatan itu, Novi juga meminta kepala desa setempat untuk membantu dan memfasilitasi korban secara maksimal. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  WASPADA CUKAI PALSU, PENGEDAR DAN PENJUAL DIANCAM PIDANA

No More Posts Available.

No more pages to load.