Fun Bike & Walk Gowes Sambut MXGP, Dapat Sehatnya Dapat Hadiahnya

oleh -140 views

SUMBAWA—Ribuan peserta dari berbagai kalangan mengikuti O-Maras Fun Bike & Walk Gowes, Minggu (9/1/2022) pagi. Dengan mengambil start di Lapangan Boak, Desa Boak Kecamatan Unter Iwes, kegiatan meriah yang diikuti Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc didampingi Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini M.Sc, finish di Global Village, Olat Maras.

Sejumlah club sepeda dan para pelajar SMK Alkahfi dan mahasiswa UTS, ikut ambil bagian dalam kegiatan yang bertaburan hadiah doorprize. Mulai dari hadiah hiburan, hingga kulkas, televisi dan mesin cuci, disediakan panitia penyelenggara.

Ketua Panitia, Edy Mochtar SE mengatakan, O-Maras Fun Bike & Walk Gowes bertajuk “Seru Sesuka Hati” ini digelar dalam rangka HUT Provinsi NTB ke-63 sekaligus menyambut kegiatan dunia MXGP World Championship Juni 2022 di Kawasan Samota. Dari seribu peserta yang berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

“Kami ingin melalui kegiatan ini, memompa semangat masyarakat dalam menyambut event dunia di Tana Intan Bulaeng ini,” ujarnya, seraya menambahkan selain mendapat sehatnya, para peserta dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Sementara Bupati Sumbawa yang diwakili Asisten I, Varian Bintoro S.Sos., M.Si mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut. Sesuai hajatnya menyambut kegiatan dunia MXGP World Championship Juni 2022 di Kawasan Samota, Varian berharap masyarakat dapat memberikan dukungannya.

“Mari kita dukung semua kegiatan ini dan juga kebetulan pada Bulan Januari ini Kabupaten Sumbawa juga merayakan hari ulang tahun yang ke 63, kegiatan ini selain memberikan semangat berolahraga dan hiburan kepada kita semua, juga untuk mendukung event dunia yang digelar di Sumbawa,” ujar Varian.

Baca Juga  Jelang World Superbike, Target Vaksinasi di Lombok Tengah Tersisa 5%

Lanjut Varian, bahwa Pemerintah Kabupaten Sumbawa memiliki beragam ikhtiar yang dilakukan bersama. Di antaranya mengejar target vaksinasi yakni 100 persen untuk vaksin pertama, dan minimal 50% dosis kedua. Kemudian, menjaga keamanan ketertiban untuk mendukung MXGP. (SR)

bankntb BPSK

No More Posts Available.

No more pages to load.