Bupati Yakin UNSA Mampu Sejajar dengan Perguruan Tinggi Terkemuka

oleh

SUMBAWA— Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah meyakini bahwa dukungan seluruh civitas akademika, pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta masyarakat, Universitas Samawa (UNSA) akan mampu berdiri sejajar dengan perguruan tinggi terkemuka lainnya, baik di lingkup regional, nasional bahkan internasional.

Bupati berharap, UNSA dan pemerintah Kabupaten Sumbawa selalu bersama-sama, berkolaborasi, bersinergi, sejalan dan seirama dalam membangun tau dan tana’ Samawa. Harapan ini disampaikan Bupati saat menghadiri Dies Natalis Universitas Samawa (UNSA) ke-23 Tahun 2021, yang berlangsung meriah dan semarak dengan tampilan berbagai macam seni dan hiburan persembahan mahasiswa dan mahasiswi bertalenta.

Hanura

Dies Natalis yang digelar di Lapangan Voli UNSA ini, juga dihadiri Ketua dan Anggota DPRD, Kepala Dinas Nakertrans, Ketua Pembina dan Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Samawa, tokoh masyarakat, Rektor serta segenap civitas akademika Universitas Samawa.

Baca Juga  Kumpulkan Dojang se-Sumbawa, UTS Gelar Latihan Taekwondo Bersama

“Selamat dan sukses kepada segenap jajaran UNSA, semoga di usianya yang ke 23, UNSA selalu bersemangat dan berkomitmen tinggi dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas, dan memiliki keunggulan dalam mencetak sumber daya manusia Kabupaten Sumbawa,” ucapnya. (SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *