Tiga Toko di Pasar Mandalika Terbakar

oleh -78 Dilihat

MATARAM—Sedikitnya tiga lokal pertokoan di Pasar Mandalika, Cakranegara, Kota Mataram, terbakar Selasa (14/12/2021) malam. Musibah itu membuat warga sekitar panik. Api bisa dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

Kapolsek Cakaranegara, Kompol M. Nasrullah, SIK menjelaskan, kebakaran itu pertama kali diketahui saksi M dan R yang sedang duduk di depan Toko LPA sambil menunggu truk datang membongkar buah.

Keduanya mencium bau seperti kabel terbakar. Mereka pun panic setelah kepulan asap tebal keluar dari dalam toko tersebut. Api pun merambat membakar plapon yang terbuat dari kayu dan triplek. Api kemudian menjalar ke Toko K dan Toko Y. Tak berselang lama tiga unit mobil pemadam kebakaran Kota Mataram tiba di TKP kemudian api dipadamkan sekitar pukul 00.10 Wita.

Baca Juga  Bangun Pabrik Pengelolaan, Disnakertrans Desak PT SJR Rekrut Tenaga Lokal

Menurut keterangan saksi, ungkap Nasrullah, di dalam toko milik LPA (56) pedagang buah, tidak terdapat barang dagangan buah melainkan dijadikan tempat tinggal sementara yang disekat menggunakan triplek. “Penyebab kebakaran diduga konsleting listrik pada Toko LPA. Tidak korban jiwa, hanya kerugian material,” pungkasnya. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *