Sukses Grand Opening, Butik Yumna Buka Kesempatan Jadi Marketer Tanpa Modal

oleh -318 views

SUMBAWA–Grand Opening Butik Yumna berlangsung hikmad dan sukses. Kegiatan bisnis yang kini terletak di lokasi yang baru, Jalan Cendrawasih nomor 123 B, Ruko 2, Brangbiji (setelah JNT Pengkolan Indomaret) Sabtu kemarin ini, dihadiri oleh Marketer Reseller Yumna dari beberapa daerah.

Untuk diketahui, Yumna adalah brand pakaian muslimah dari Sumbawa yang fokus menyediakan pakaian muslimah syar’i dengan tujuan sebagai wadah bagi para muslimah sekaligus berdakwah. Yumna berdiri sejak 3 tahun lalu. Pemiliknya adalah alumni dari Universitas Teknologi Sumbawa Angkatan Pertama, Fitri Tjahyani.

“Alhamdulillah senang sekali bisa menjadi problem solver teman-teman muslimah di Sumbawa khususnya, yang mencari pakaian muslimah syar’i. Dan sampai sekarang, telah bergabung lebih dari 30 orang Marketer Reseller dari beberapa daerah,” kata Fitri-sapaan ibu dua anak tersebut.

Selain memenuhi kebutuhan pakaian muslimah syar’i, ungkap Fitri, Yumna juga ingin membantu adanya pemasukan tambahan bagi para wanita khususnya di Sumbawa. Bisnis ini bisa dikerjakan hanya dari dalam rumah, dan tanpa modal. “InsyaaAllah, akan dimudahkan,” ucapnya.

Setiap bulannya, Yumna tetap memberikan reward berupa “Minigold” bagi marketer yang memiliki penjualan tertinggi. Bonus penjualan dapat, reward pun dapat. Ia berharap Yumna selalu berinovasi memberikan produk yang nyaman untuk muslimah, pelayanan yang ramah, dan terus menjadi andalannya muslimah. (*)

bankntb BPSK
Baca Juga  Efektifkan Pengunaan Moda Transportasi Massal Diperlukan Regulasi Khusus

No More Posts Available.

No more pages to load.