Hendak Sarapan di Pinggir Sungai, Wanita ini Temukan Mayat Balita

oleh -236 views

LOMBOK TENGAH—Setelah empat hari dilaporkan hilang hanyut dibawa air saat mandi hujan, akhirnya seorang bocah di Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan. Kondisinya sudah menjadi mayat.

Korban bernama Ahmad ldris Azhari–balita berujur 3 tahun ini ditemukan di saluran irigasi Dusun Belunsuk Desa Kuripan Timur, Kecamatan Kuripan Utara, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (8/12) pagi pukul 07.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno menuturkan korban pertamakali ditemukan Inaq Sahlim (55) yang hendak sarapan di pinggir sungai, karena akan menanam padi. Ketika melihat sekeliling, saksi terkejut melihat jasad balita dengan posisi tertelungkup, lengan kanan putus dan tidak menggunakan pakaian.

Seketika saksi berteriak minta tolong kepada temannya yang sedang menanam padi. Langsung saja informasi ini tersebar dan lokasi tersebut mendadak ramai. Tak berselang lama anggota Polsek Jonggat tiba di TKP.

Menyusul kemudian Tim Basarnas Provinsi NTB, BPBD Kabupaten Loteng, Tagana, dan Puskesmas Bonjeruk. Jasad korban dievakuasi dan dimasukkan ke kantong jenazah menuju Puskesmas.

Setelah diidentifikasi, dipastikan korban adalah balita yang hilang pada Hari Minggu, 5 Desember lalu. Selanjutnya jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Polres Sumbawa Lakukan Pengamanan Melekat untuk KPU dan Bawaslu

No More Posts Available.

No more pages to load.