Ungkap Narkoba di Balik Baju Rombeng, Polisi Sita 105,46 Gram Shabu

oleh -813 views

MATARAM–Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berhasil mengungkap kasus narkoba jenis shabu yang disembunyikan di dalam dus berisi pakaian rombeng (pakaian bekas), Sabtu (4/12).

Polisi menemukan barang haram itu di Jalan Senopati Raya dan kantor jasa pengiriman barang di Jalan Sriwijaya, Kota Mataram. Dalam pengungkapan itu, polisi mengamankan tiga orang berinisial SK alias Nyek, YS alias Oyong dan KH alias Aris.

Wakil Direktur Reserse Narkoba (Wadir Resnarkoba) Polda NTB, AKBP Erwin Ardiansyah menjelaskan, tertangkapnya tiga terduga itu berdasarkan laporan warga. Tim yang dipimpin Panit II Ditresnarkoba Polda NTB IPDA I Made Mas Mahayuna SH meluncur ke lokasi menangkap 3 orang warga tersebut di tempat berbeda.

“Kami menemukan shabu di balik pakaian bekas dibungkus kardus dan mengamankan 3 warga yang diduga sebagai pemiliknya,” jelas Erwin, Minggu (5/12/2021).

Shabu yang diamankan ini seberat 105.46 gram, beserta tiga buah HP, pipet plastik, 9 buah klip transparan dan tutup botol yang sudah dilubangi. Ketiganya dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 dan Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2009 diancam pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 20 tahun. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Kasus Duel Berdarah, Kapolsek Pekat Bergerak Cepat Netralisir Situasi

No More Posts Available.

No more pages to load.