Pulang dari Pantai, Temukan Ayahnya Tak Bernyawa di Kamar Mandi

oleh -878 views

samawarea.com (6 Desember 2021)

DOMPU—pasangan suami istri (pasutri) yang baru pulang berlibur sangat terkejut. Saat tiba di rumah, Nunung Ahmad (32) dan suaminya Ari Hariawan (32) warga Kelurahan Monta Baru Kecamatan Woja, Dompu ini mendapati ayah tirinya tak bernyawa, Minggu (5/12) sore. Korban ditemukan di kamar mandi dengan posisi terlentang.

Sebelumnya pasutri tersebut berekreasi menghilangkan penat di Pantai Ngampa Kecamatan Hu’u meninggalkan almarhum Hasri H. Yakub yang berusia 71 tahun seorang diri di rumah.

Sorenya sekitar pukul 15.40 pasutri tersebut kembali ke rumah. Ketika masuk ke dalam rumah, situasi sepi dan tidak melihat almarhum. Karena sakit perut, Ari Hariawan–menantu almarhum bergegas ke kamar mandi namun terkunci dari dalam. Setelah mengetuk pintu tidak ada jawaban. Pintu kamar mandi pun dibuka paksa menggunakan obeng dan menemukan almarhum tergeletak tidak bernyawa dalam keadaan tanpa busana.

Menindaklanjuti informasi itu, Kapolsek Woja IPDA Zainal Arifin, S.IP bersama anggota dan tim identifikasi Polres Dompu menuju tempat kejadian untuk melakukan olah TKP. Keluarga korban yang diwakili anak kandungnya, Herman (35) menolak untuk dilakukan visum dan menerima sebagai musibah.  Selanjutnya almarhum dimakamkan di TPU Desa Riwo, Selasa (6/12). (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Lagi, BNN Sumbawa Rehab Pecandu Narkoba

No More Posts Available.

No more pages to load.