Kehabisan Bensin, Maling Tinggalkan Motor Curian di Semak Belukar

oleh -1.111 views

samawarea.com (6 Desember 2021)

LOMBOK TENGAH—Sepeda motor Honda Beat ditemukan polisi di semak belukar tanjakan Jurang Lantan, Desa Selong Belanak, Lombok Tengah. Diduga sepeda motor itu sengaja ditinggalkan pelaku curanmor karena kehabisan bahan bakar.

Kendaraan ini ditemukan oleh anggota Polsek Praya Barat saat melaksanakan patroli cipta kondisi Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, Minggu (5/12). Patroli tersebut menyasar tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana dan kawasan wisata. Selain itu mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, S.IK, MH, melalui Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indra Yanto SH, membenarkan ditemukan sepeda motor hasil kejahatan.

Selanjutnya Honda Beat tersebut diamankan di Pos Selong Belanak untuk penyelidikan lebih lanjut. Hasil koordinasi dengan Kepala Dusun setempat, terungkap sepeda motor itu milik Lalu Nurji yang hilang belum lama ini. Selain diketahui dari ciri-cirinya, juga dibuktikan dengan dokumen berupa STNK dan BPKB. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Gelapkan Motor Teman, Seorang Pemuda Dikepung Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.