Gubernur NTB Tetap Upayakan Motor Cross Dunia Digelar di Pulau Sumbawa

oleh -142 views

samawarea.com (3 Desember 2021)

SUMBAWA–Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa terselenggaranya berbagai event di Provinsi NTB dapat menjadi pendorong perekonomian daerah, hanya saja pentingnya menyiapkan infrastruktur yang baik kepada para pengunjung yang hadir sehingga merasa nyaman.

“Kita ingin banyak event hadir di daerah kita, tetapi jangan sampai daerah kita tidak menyiapkan infrastruktur yang membuat orang nyaman ke tempat kita, banyak tempat wisata kita indah pantainya, bagus gunungnya, tetapi kalau kita datang ke toiletnya sangat tidak layak untuk kita datangi,” tutur Bang Zul saat memberikan sambutan dalam acara Penyerahan DIPA K/L dan Alokasi Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) yang berlangsung di Kantor Bupati Sumbawa, Jum’at (3/12).

Bang Zul juga menghimbau kepada seluruh pimpinan daerah Kabupaten Kota, untuk sama – sama berdiskusi, sehingga dapat menemukan jalan keluar dan langkah yang bisa diambil.

“Semoga dengan seringnya kita bertemu dan berjumpa akan menambah pengalaman, berbagai cerita untuk lebih bagaimana NTB menjadi tempat yang layak untuk tamu – tamu kita di masa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara itu, Bang Zul masih mengupayakan agar perhelatan MXGP bisa dilaksanakan di Pulau Sumbawa tepatnya di Tambora, hanya saja jumlah penonton MXGP sebanyak 300 ribu dan logistiknya lebih besar dari WSBK, sehingga harus benar – benar dipersiapkan dengan matang.

Baca Juga  Presiden Instruksikan Gerak Cepat Evakuasi Korban Gempa Lombok

“Kalau kita tidak mulai menaruh event di pulau Sumbawa maka makin lama pulau Sumbawa ini akan tertinggal sekali, dengan adanya MotoGP pak presiden menginstruksikan agar seluruh menteri membantu,” pungkasnya. (SR)

bankntb BPSK

No More Posts Available.

No more pages to load.