“Barodak” Juara 1 Festival Film Sumbawa #3

oleh -126 views

SUMBAWA—Film berjudul “Barodak” karya SMA Negeri 1 Sumbawa berhasil menjadi yang terbaik pada Festival Film Sumbawa (FFS) #3. Untuk juara kedua diraih SMA Negeri 3 Sumbawa dengan judul film “Kre Alang” dan ketiga SMAN 4 Sumbawa berjudul “Sana”.

Selain itu, pada acara Awarding Night FFS#3 juga diberikan piagam penghargaan kepada tiga film pendek sebagai Penerima Fasilitasi Produksi Film Pendek 2021. Yakni “Selembar Kertas” film fiksi pendek yang disutradarai Harsa Perdana mahasiswa Fikom UTS Angkatan 2019, “Mengalir” film documenter pendek karya Tiara Dwi Aryanti siswi SMA Negeri 2 Sumbawa dan “Baseme: Skincare Perempuan Sumbawa”, sebuah documenter pendek karya Indri Ardianti, mahasiswi UNSA angkatan 2021.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah pada Malam Penganugerahan (Awarding Night) Festival Film Sumbawa #3 dengan tema Perempuan, Alam, dan Ketahanan Budaya, Minggu (28/11) malam di Pelataran Studio Kreatif Sumbawa Cinema Society–Kronik Sumbawa, Lingkungan Bukit Harapan, Kelurahan Samapuin, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya ajang tersebut.

Menurutnya, ini merupakan hal yang baik untuk membentuk potensi dan bakat khususnya generasi muda. Selain itu, melalui Festival Film Sumbawa ini generasi muda dapat menjadi pionir dalam mempromosikan Kabupaten Sumbawa di kancah yang lebih luas. Untuk itu, Bupati akan memberikan dukungan untuk diadakan Festival Film Sumbawa yang keempat pada tahun 2022 mendatang. (SR)

 

bankntb BPSK
Baca Juga  Infrastruktur Jalan di NTB Tambah Mantap

No More Posts Available.

No more pages to load.