Pulang dari Hiburan Malam, Tertebas Parang

oleh -1.118 views

SAMAWAREA.COM (27 November 2021)

DOMPU NTB—Naas menimpa FR. Warga Desa Hu’u Kabupaten Dompu ini terluka parah setelah diserang dua orang pemuda di Dusun Londo, Desa Sawe, Jumat (26/11) malam pukul 22.00 Wita. Korban ditebas berkali-kali menggunakan parah. Dalam kondisi bersimbah darah, korban dilarikan warga ke Puskesmas Hu’u untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan dua orang terduga yang teridentifikasi berinisial R (18) dan L (40) kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Diceritakan, bermula ketika Korban (FR) bersama kedua rekannya dalam perjalanan pulang ke Desa Hu’u setelah nonton hiburan malam. Saat berada di pinggir jalan raya wilayah Dusun Londo, Desa Sawe, muncul R bersama beberapa temannya menghampiri korban dan langsung menyerang.

Korban dihajar berkali-kali. Tanpa diduga rekan R berinisial L ikut menyerang korban dengan cara menebas korban menggunakan parang. Akibatnya korban mengalami luka parah di bagian kepala dan bahu kiri. “Korban tersungkur dan langsung dilarikan ke Puskesmas Hu’u untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara pelaku dan rekannya kabur melarikan diri,” ungkap IPDA Akhmad.

Sampai saat ini, anggota Polsek Hu’u masih melakukan pencarian terhadap para pelaku. Selain itu Kapolsek Hu’u memerintahkan Bhabinkamtibmas mendatangi keluarga korban dan keluarga pelaku serta para tokoh masyarakat Desa Hu’u dan Desa Sawe untuk menjaga kamtibmas. “Hingga saat ini situasi Kamtibmas kondusif, dan anggota Polsek Hu’u masih terus memburu pelaku,” pungkasnya. (SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Amin Belum Tentukan Sikap Ikut Suksesi NTB

No More Posts Available.

No more pages to load.