Anggaran Sangat Minim, Bupati Ingatkan Kades Maksimalkan Semua Potensi  

oleh -54 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (24 November 2021)

Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, mengatakan bahwa saat ini anggaran pemerintah daerah sangat minim. Karenanya kepala desa diharapkan dapat memanfaatkan dan memaksimalkan semua potensi yang ada, untuk kepentingan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati yang akrab disapa Haji Mo saat bersilaturrahim dengan para kepala desa yang dikemas dalam kegiatan “Ramah Tamah Desa GERA (GEmilang yang beRkeAdaban), di Halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sumbawa, Selasa (23/11).

Bupati menilai, ramah tamah ini sangat penting, selain ajang silaturrahmi, sekaligus media koordinasi dengan semua kepala desa se-Kabupaten Sumbawa. Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban tidak akan terwujud, jika tidak ada sinergitas dan komunikasi yang baik semua pihak, baik desa maupun pemerintah daerah. “Sering-seringlah bertemu dan berdiskusi, selalu saling mengingatkan dalam kebaikan untuk kemaslahatan Tau dan Tana’ Samawa,” pesan Bupati.

Bupati juga kembali menegaskan kepada segenap kepala desa, untuk mengingatkan warganya agar tetap menjaga protokol kesehatan, dan segera melaksanakan vaksinasi untuk pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Husni-Mo Anggarkan 15 Milyar untuk Desa Bebas Rentenir

No More Posts Available.

No more pages to load.