Dinakhodai Haji Jun, Pengurus PERTINA Sumbawa Dilantik

oleh -67 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (15 November 2021)

Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2024 dilantik, Senin (15/11). Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera PERTINA dari Ketua Umum Provinsi NTB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, kepada Ir. H. Junaidi, M.Si, selaku Ketua Umum Pertina Kabupaten Sumbawa. Pelantikan ini sekaligus pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tinju.

Hadir menyaksikan, Bupati Sumbawa diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro, S.Sos., M.Si, dan Ketua KONI Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus Pertina Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2024 yang telah dilantik. Bupati berharap melalui kepengurusan yang baru, Pertina mampu mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki, sekaligus mengembangkan dunia tinju di Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga  Kemenperin dan MUI Bangun KIH dan Gerbang Esa di NTB

Bupati juga menitipkan harapan yang besar kepada para atlet tinju yang akan bertanding, menjadikan event ini sebagai wahana untuk dapat menambah pengalaman, meningkatkan kemampuan bertanding dan memupuk semangat kebersamanaan serta sportivitas. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *