Dinakhodai Haji Jun, Pengurus PERTINA Sumbawa Dilantik

oleh -72 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (15 November 2021)

Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2024 dilantik, Senin (15/11). Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan bendera PERTINA dari Ketua Umum Provinsi NTB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, kepada Ir. H. Junaidi, M.Si, selaku Ketua Umum Pertina Kabupaten Sumbawa. Pelantikan ini sekaligus pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tinju.

Hadir menyaksikan, Bupati Sumbawa diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro, S.Sos., M.Si, dan Ketua KONI Sumbawa, Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus Pertina Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2024 yang telah dilantik. Bupati berharap melalui kepengurusan yang baru, Pertina mampu mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki, sekaligus mengembangkan dunia tinju di Kabupaten Sumbawa.

Bupati juga menitipkan harapan yang besar kepada para atlet tinju yang akan bertanding, menjadikan event ini sebagai wahana untuk dapat menambah pengalaman, meningkatkan kemampuan bertanding dan memupuk semangat kebersamanaan serta sportivitas. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Kunjungi UTS, Gubernur dan Kapolda NTB Memotivasi Mahasiswa

No More Posts Available.

No more pages to load.