Tegur Orang Pesta Miras, Petani ini Terkena Sabetan Celurit  

oleh -66 Dilihat

DOMPU, samawarea.com (14 November 2021)

Naas menimpa Suryawansyah (28). Petani Dusun Tolo Mboda, Desa dan Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu ini mengalami luka sabetan celurit di siku sebelah kiri dan langsung dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapat perawatan medis. Kondisi yang dialami korban ini setelah diserang MA (23) pria mabuk asal Dusun Oi Lanco, Desa Kempo, Jumat (12/11) malam kemarin.

Berawal ketika korban mendapati sekelompok orang yang sedang pesta miras di dekat rumahnya. Korban pun menegur dan meminta agar menghentikan pesta tersebut. Ternyata teguran itu membuat para pemabuk ini keberatan. Satu di antaranya berinisial MA mengambil sebilah celurit dan langsung menyerang korban. Anggota Polsek Kempo yang menerima laporan, meluncur ke TKP melarikan korban yang terluka ke Puskemas Kempo. Sementara pelaku melarikan diri.

Baca Juga  Menang di PN, Doktor Abi Mang Tempuh Kasasi

Kapolsek Kempo, IPTU Zuharis mengatakan saat ini anggota Polsek Kempo tengah memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Selain itu melakukan penggalangan masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *