Sukseskan IATC dan WSBK di Mandalika, Polres Sumbawa Gelar KRYD

oleh -260 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14 November 2021)

Meski event balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika Lombok Tengah, NTB, namun jajaran Polres Sumbawa ikut menyukseskannya. Salah satunya dengan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sebagai penyeimbang.

Gabungan Polres Sumbawa bersama unsur TNI Kodim 1607, Sabtu (13/11/21) malam patroli di sejumlah titik rawan keamanan dan melakukan penyekatan di Simpang Samota akses keluar masuk Kota Sumbawa. Ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan 3C dan mencegah laju penyebaran Covid-19.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos, dalam siaran persnya Minggu (14/11) mengatakan, dalam penyekatan kendaraan juga dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, serta penerapan protokol kesehatan khususnya pemakaian masker saat beraktifitas di tempat umum. Kegiatan penyekatan ini, juga untuk menyukseskan perhelatan event balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).

Baca Juga  Disilet Pengendara Motor, Penumpang Titian Mas Terluka

Semua ini untuk mencegah gangguan kamtibmas. Pihaknya juga melakukan penindakan bagi pengendara yang melanggar. Dari operasi ini, diamankan 7 unit kendaraan bermotor, terdiri dari dua unit sepeda motor yang tidak dilengkapi kelengkapan pengendara, dan 5 unit yang menggunakan knalpot brong. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *