Ida Djibril Akomodir Permintaan Sapi Bibit dan JUT Warga Desa Kerekeh

oleh -16 views

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 Oktober 2021)

Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa, Dra. Saidatul Kamila Djibril mengakomodir sejumlah aspirasi masyarakat di Desa Kereke Kecamatan Unter Iwes. Warga setempat meminta politisi PDIP tersebut untuk memperjuangkan pengadaan sapi bibit, pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT), pembangunan pagar kuburan desa, perbaikan pagar PAUD serta sarana dan prasarana gedung serba guna. Tak hanya itu, warga juga meminta Srikandi Parlemen ini memberikan bantuan alat prasmanan bagi kelompok catering, dan alat pengolah gadung untuk pelaku UMKM.

“Inilah salah satu tujuan reses yaitu untuk mendapatkan informasi dari masyarakat terhadap perkembangan pembangunan di daerahnya masing masing. Yang kemudian harapan masyarakat ini ditampung, dicatat dan diperjuangkan di lembaga parlemen,” kata Ida Djibril—sapaannya, belum lama ini.

Dalam memperjuangkan aspirasi tersebut, ungkap Ida Djibril, akan disampaikan dalam paripurna dewan lalu diteruskan kepada pemerintah daerah untuk dijadikan bagian dalam program pembangunan di daerah. Atas semua aspirasi tersebut, Ida Djibril akan memprioritaskannya dalam rencana program yang akan diusulkan melalui APBD.

“Kita masukkan dan disesuaikan dengan rencana kerja pemerintah daerah, mana yang bisa dimasukkan akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Ini penting karena APBD itu adalah uang rakyat untuk rakyat. Sehingga semestinya diberikan perhatian yang serius kepada rakyat,” pungkasnya. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  TAGANA, PMI dan Pramuka Gelar Baksos Pasca Banjir

No More Posts Available.

No more pages to load.