Curi Tabung Gas, Babak Belur Dihakimi

oleh -228 views

LOMBOK BARAT, samawarea.com (27 Oktober 2021)

Nasib sial dialami RW (31) asal Lingkungan Sukaraja Barat, Kelurahan Ampenan Tengah, Kota Mataram.  Residivis ini babak dikeroyok warga lantaran kedapatan mencuri tabung gas, Sabtu (23/10).

Kapolsek Gunungsari, IPTU Agus Eka Artha Sujana, SH melalui Kasi Humas Polresta Mataram, IPTU Erny Anggraeni, SH mengungkapkan, pelaku yang dua kali keluar masuk penjara untuk kasus yang sama ini, mencuri tabung gas di dalam dapur rumah warga sekitar pukul 04.30 Wita. “Sebelum beraksi tersangka beralasan hendak membeli makanan, dan meminjam motor bapaknya,” kata Kasi Humas.

Erny mengatakan pelaku masuk ke pekarangan rumah korban dengan cara melompat gerbang dan mengambil tabung gas, dan sekaligus dompet berisi Rp 318.000 di saku celana korban. Sayangnya, aksinya kepergok saksi. Kemudian pelaku mencoba melarikan diri namun dikepung dan dikeroyok warga. Namun ia tertolong dengan datangnya patroli Polsek Gunungsari.

“Saat ini pelaku sudah ditahan di ruang tahanan Polsek Gunungsari. Ia disangkalan Pasal 363 ayat (1) ke 3 dan ke 5 KUHP, dengan ancaman hukuman selama-lamanya 7 tahun penjara,” tutup Erny. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Vonis GSG Sengkal, Aparat Desa Dibui 1,4 Tahun, Kontraktor 4 Tahun

No More Posts Available.

No more pages to load.