Sundulan Kepala Samson, Antar Plampang Putera ke Final Porkab Sumbawa 2021

oleh -766 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 Oktober 2021)

Plampang Putera memastikan diri melaju ke final sepakbola Porkab PSSI Sumbawa 2021, setelah menang tipis dari Moyo Hilir 1—0 pada babak semifinal, kemarin. Satu-satunya gol untuk Plampang Putera diciptakan Samson dengan memanfaatkan bola lambung dari Peri pemain dengan nomor punggung 17. Gol melalui sundulan kepala Samson ini tercipta pada babak kedua pertandingan.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sama kuat meski beberapa kali peluang belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kedua kubu. Hingga peluit babak pertama berbunyi kedudukan masih tetap “kacamata”.

Memasuki babak kedua pertandingan yang berlangsung di Stadion Pragas Sumbawa ini, intensitas penyerangan terus ditingkatkan anak asuhan Juprianto, S.Pd. Permainan yang apik ini membuat kebuntuan berakhir. Lewat umpan lambung dari tendangan pojok Peri, dimanfaatkan Samson dengan sundulan kepala, membuat gawang Moyo Hilir jebol.

Seketika sorak kegirangan dari para supporter memecah keheningan tribun Pragas. Para official, Amrin S.Pd, Muti Kurniawan S.Pd dan Rusdi, tak kalah hebohnya, terus berteriak bahagia. Kedudukan berubah 1-0 hingga peluit panjang ditiup wasit pertandingan. (BUR/SR)

bankntb BPSK
Baca Juga  Sorga di Desa Nijang Diresmikan Wakil Bupati

No More Posts Available.

No more pages to load.