Sri Wahyuni Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Pamulung dan Batu Dulang

oleh -27 views

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 Oktober 2021)

Pembangunan jalan usaha tani, jalan lingkungan, dan drainase, serta bantuan modal usaha, menjadi aspirasi masyarakat di Dusun Pamulung Desa Karang Dima Kecamatan Badas, dan Desa Batu Dulang Kecamatan Batu Lanteh. Aspirasi itu langsung disampaikan kepada Sri Wahyuni S.AP—Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Demokrat saat menggelar reses belum lama ini.

Kegiatan reses ini dilaksanakan Srikandi DPRD tersebut untuk menghimpun aspirasi masyarakat guna diperjuangkan melalui program pembangunan di daerah ini. Selain itu menjadi kewajiban baginya sebagai perwakilan dari daerah pemilihan setempat meliputi Kecamatan Badas, Batu Lanteh dan Unter Iwis.

Saat ini masyarakat terutama pelaku UMKM sangat membutuhkan penguatan modal usaha, karena merasakan dampak langsung dari adanya pandemi covid-19. Demikian dengan jalan usaha tani untuk mobilisasi hasil pertanian masyarakat. Sementara jalan lingkungan untuk akses masyarakat, dan drainase untuk mengantisipasi luapan air yang masuk ke pemukiman.

Menyikapi aspirasi tersebut, Sri Wahyuni yang juga Anggota Badan Anggaran, berjanji akan memperjuangkan aspirasi tersebut. Ia menilai aspirasi itu sangat urgen karena menyangkut kepentingan umum. “DPRD memiliki tugas dan fungsi yakni penganggaran, membuat aturan dan pengawasan untuk pelayanan masyarakat dari segi apapun. Sudah menjadi tugas kami untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi ini,” tandasnya.

Di akhir kegiatan, politisi berlatar pengusaha ini, memberikan bantuan peralatan olahraga dan sound system kepada pelatih dan atlit olahraga setempat. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Wakil Bupati ke Sampar Maras Peringati Pemilik Cafe

No More Posts Available.

No more pages to load.