Sambut Kepulangan Dua Hafiz, Bupati Sumbawa Berikan Reward Belasan Juta

oleh -148 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 Oktober 2021)

Kabupaten Sumbawa ikut andil dalam mengharumkan nama NTB pada STQ Nasional XXVI Maluku Utara 2021. Dari 16 peserta pada STQ Nasional yang menjadi duta NTB, 2 di antaranya utusan Kabupaten Sumbawa yaitu Taqwa Hikmatullah (Cabang Tahfiz golongan 1 Juz Putra) dan Hasby Ramli (Cabang Tahfiz Golongan 10 Juz Putra). Kepulangan dua hafiz ini disambut hangat dan bahagia Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa.

Didampingi Kabag Kesra Setda Sumbawa, Khairuddin, SE., M.Si. Bupati Drs. H. Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati Dewi Noviany M.Pd menyampaikan apresiasi atas perjuangan kedua hafiz utusan Kabupaten Sumbawa tersebut.

Bupati berharap agar keduanya tetap semangat menjadi pejuang Al-Qur’an, sehingga dapat kembali mengharumkan nama daerah pada ajang yang sama di masa-masa mendatang. Selain berkompetisi, Bupati mengatakan, bahwa mengikuti STQ memiliki tujuan yang lebih mulia dan hakiki, yaitu membumikan ajaran Islam, syiar Islam dan menjalin ukhuwah Islamiah.

Baca Juga  Banyak Pengusaha Sumbawa yang Belum Jadi Peserta BPJS Kesehatan

Meski pada STQ tingkat Nasional kali ini belum berhasil meraih juara, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memberikan reward. Penghargaan yang diberikan ini berupa uang tunai sebesar Rp 12 juta untuk masing-masing peserta, yang pada STQ Tingkat Provinsi NTB April lalu berhasil mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa sebagai peraih juara 1.

Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus memberikan apresiasi atas pencapaian putra putri daerah dalam berbagai ajang gelaran kompetisi prestasi yang mengharumkan nama daerah. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian dari perjuangan dan dedikasi yang telah diberikan terhadap harkat dan martabat Kabupaten Sumbawa baik di ajang regional maupun nasional. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *