Polsek Plampang Targetkan 400 Pelajar SMKN 1 Plampang Divaksin

oleh -58 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 Oktober 2021)

Polsek Plampang menargetkan sebanyak 400-an pelajar SMK Negeri 1 Plampang menerima vaksinasi Sinovac Covid-19 dosis pertama dan kedua. Hal ini menyusul digelarnya Gerai Percepatan Vaksin Polri bekerjasama dengan Gerai Vaksinasi sekolah setempat, Senin (25/10).

Bertempat di Pelataran SMK Negeri 1 Plampang, para siswa terlihat antusias mengikuti kegiatan itu. Vaksinasi yang dipimpin langsung Kapolsek Plampang IPTU Budiman Parangin Angin SH. Diikuti Kanit Binmas AIPDA Abdul Halik, Kanit Intelkam Bripka, I.GD, Elyes Prayogi dan Bhabin Kamtibmas Desa Muer, BRIPKA Ayubkhan.

Kapolsek Plampang IPTU Budiman Parangin Angin SH kepada Samawarea Biro Sumbawa Timur mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini untuk mendukung program pemerintah pusat. Kali ini sasarannya SMKN 1 Plampang dalam rangka melayani vaksinasi kedua dan pertama.

Dari 610 siswa SMKN 1 Plampang, pihaiknya menargetkan 400-an orang yang menjadi sasaran vaksinasi tersebut. “Percepatan vaksinasi hari ini merupakan bentuk dukungan seluruh pelajar khususnya di SMKN 1 Plampang dalam membentuk herd immunity agar tidak tertular Covid-19,” jelasnya.

Sementara Kepala SMK Negeri 1 Plampang, Drs. H. Andy Fausi AR mengatakan, vaksinasi ini memang menjadi salah satu fokus pemerintah. Ini juga persyaratan bagi pelajar untuk mengikuti pembelajaran tatap muka maupun siswa-siswinya yang mengikui PKL, terutama yang keluar daerah. Harapannya, dari vaksinasi ini bisa berlanjut ke penerapan pembelajaran tatap muka, serta siswanya terhindar dari covid. (BUR/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Opgab Pengamanan Hutan di Ropang Amankan Ratusan Batang Kayu Ilegal

No More Posts Available.

No more pages to load.