Rafiq: Pembangunan Pendidikan Dorong Pembangunan Daerah

oleh -7 views

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25 Oktober 2021)

Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq meminta pemerintah daerah menjadikan pembangunan pendidikan focus perhatian. Menurutnya pembangunan pendidikan memiliki fungsi strategis untuk mendorong pembangunan di daerah. Sebab pendidikan mampu menciptakan sumber daya manusia yang bisa berpikir mandiri dan membawa manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Hal ini disampaikan Rafiq—akrab politisi yang juga Ketua DPC PDIP Sumbawa, saat menyerap aspirasi pada kegiatan resesnya di TK Pertiwi Kecamatan Alas, belum lama ini.

Dalam reses itu, Kepala sekolah dan guru setempat meminta bantuan pembangunan tembok sekolah, penambahan ruang kelas baru, pembuatan kamar mandi dan paving blok halaman sekolah.

Rafiq berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi itu mengingat sektor pendidikan menjadi prioritas pemerintah. “Sarana prasarana pendidikan harus dapat diupayakan sebaik mungkin, sehingga peserta didik dan pengajar di dalamnya dapat mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan nyaman, aman dan penuh motivasi,” tandasnya, seraya memberikan bantuan kipas angina kepada sekolah tersebut. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  6 Jabatan Lowong, Pemprov NTB Seleksi Pengganti

No More Posts Available.

No more pages to load.