Menyerap Aspirasi Sembari Berbagi

oleh -7 views

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (25 Oktober 2021)

Menyerap aspirasi sembari berbagi menjadi bagian dari kegiatan reses yang dilaksanakan Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq, belum lama ini. Tak mengherankan jika kehadiran para lansia mendominasi saat politisi PDIP itu melakukan reses di Desa Luar Kecamatan Alas, beberapa hari lalu.

Momen itu dimanfaatkan Rafiq untuk memberikan bingkisan kepada ibu-ibu lanjut usia (lansia) ini. “Sebelumnya kami telah menyiapkan bingkisan buat para Lansia  sebagai tanda syukur dan kesungguhan kami dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Ketua DPRD ini.

Menurutnya, berbagi pada hakikatnya adalah menerima, yaitu menerima hal baik untuk kehidupan sesama. “Kami ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengar dan melihat apa yang menjadi harapan masyarakat,” Rafiq.

Di bagian lain reses itu, masyarakat Desa Luar Kecamatan Alas ini menyampaikan berbagai macam aspirasinya. Di antaranya meningkatkan kualitas UMKM melalui suntikan modal usaha, pendampingan kualitas produk dan pembukaan pasar, perbaikan infrastruktur pertanian, perbaikan jalan dan  pemasangan lampu jalan.

“Segala permasalahan yang telah disampaikan ini kami tampung, catat dan akan kami masukkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk direalisasikan,” demikian Rafiq. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  HANURA Tetap Tegas Menolak Relokasi RSUD di Balai Benih Sering

No More Posts Available.

No more pages to load.