Amankan Pertandingan Sepakbola, Oknum Polisi Dibacok

oleh -154 Dilihat

DOMPU, samawarea.com (22 Oktober 2021)

Anggota Polsek Pekat Polres Dompu, Brigadir Zytho Faudzul Arezhar (34) dan Efendi (40) seorang warga setempat, terpaksa dilarikan ke Puskesmas Calabai II untuk mendapat pertolongan. Keduanya mengalami tusukan akibat dibacok SW alias Ambo (28) warga Desa Doropeti, Kecamatan Pekat, Dompu, Kamis (21/10). Sampai saat ini terduga masih dalam pencarian, karena kabur setelah melukai kedua korban.

Kapolres Dompu yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, IPTU Ahmad Marzuki, Jumat (22/10), menuturkan, kasus penganiayaan itu terjadi Kamis (21/10) sore pukul 17.40 Wita di Lapangan Umum Desa Sori Tatanga Kecamatan Pekat, Kabuoaten Dompu. Sebelumnya, korban melaksanakan pengamanan Pertandingan Semi Final Sepakbola antara Klub Sarente FC versus Nuansa Saloko. Saat itu terjadi keributan antara suporter kedua club yang bertanding.

Baca Juga  SEKRETARIS DPRD KABUPATEN SUMBAWA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI BHAKTI ADHIYAKSA KE-62

Melihat keributan tersebut, korban yang bertugas melaksanakan pengamanan berusaha mereda keributan. Tanpa diduga, Ambo menyerang anggota Polsek Pekat tersebut. Akibatnya Brigadir Zytho mengalami luka tusuk di telapak tangan kanan. Tak hanya itu, terduga juga menyerang seorang warga bernama Efendi yang mencoba menyelamatkan anggota yang terluka. Efendi pun mengalami luka tusuk di pergelangan tangan kanan. “Keduanya sudah dibawa ke Puskesmas Calabai II untuk mendapat perawatan medis,” kata Marzuki.

Terhadap terduga yang kabur usai menganiaya korban, hingga kini masih dalam pencarian. Pihaknya meminta agar keluarga terduga dapat memberikan informasi tentang keberadaan terduga. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *