Meresahkan, Polres Sumbawa Sikat Lima Pencuri

oleh -341 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (20 Oktober 2021)

Kasus pencurian di wilayah hukum Polres Sumbawa, cukup marak. Namun, jajaran setempat tak tinggal diam. Buktinya, lima orang tersangka berhasil dibekuk. Para tersangka ini beraksi di tempat yang berbeda-beda.

Adalah HA (58) warga Desa Muer A, Kecamatan Plampang, dan SU (30) warga Desa Baru Tahan, Kecamatan Moyo Utara. Keduanya terlibat kasus pencurian ternak di sawah Tagalan, Desa Plampang, Kecamatan Plampang, 12 Oktober 2021 lalu.

Selanjutnya TM alias Opik (21) warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa. JE (28) warga Dusun Labuhan Aji, Kecamatan Tarano, seorang residivi, dan SR (25) warga Desa Doro Melo, Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu yang tertangkap dalam kasus curanmor di Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., didampingi Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos., dan KBO Reskrim IPTU Heri Rustaman, SH., Selasa (19/10/2021) menghimbau masyarakat selalu waspada karena kejahatan bisa menimpa siapa saja.

Kapolres berharap masyarakat tidak memberikan peluang kepada para pelaku untuk beraksi. Sebab pelaku beraksi dengan memanfaatkan kelalaian korban. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Setelah Polisi, Pemakai Simbol PKI Diperiksa TNI

No More Posts Available.

No more pages to load.