Tak Lulus P3K, Guru Honorer Gantung Diri

oleh -162 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (17 Oktober 2021)

Sainin (46) seorang guru honorer, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Minggu (17/10) pagi pukul 06.00 Wita. Diduga kuat, perempuan asal Desa Murbaya Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah ini mengalami depresi. Di antaranya karena tidak lulus mengikuti test P3K.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Pringgarata IPTU Derpin Hutabarata, S.H, M.Hum. membenarkan adanya kejadian tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya dalam posisi tergantung di tiang ruang tamu rumahnya. Saat itu suami korban tidak berada di rumah karena belum pulang jaga malam di Kantor Bupati Lombok Tengah.

Warga yang mendapat laporan itu berdatangan. Selanjutnya Polsek Pringgarata turun melakukan olah TKP dan menurunkan korban yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga  Niat Nabung untuk Naik Haji, Dua Petani Dapat Mobil dari BRI

“Suami maupun Keluarga Korban, menerima kejadian tersebut sebagai suatu musibah, serta menolak untuk dilakukan Autopsi.” jelas Derfin.

Menurut keterangan suaminya, korban mengalami depresi akibat banyaknya permasalahan yang dihadapi.
Seperti ingin mendirikan toko, sering mengikuti tes P3K namun tidak lulus, sering mengkonsumsi obat yang dibeli secara online, serta sering terjatuh dari atas kendaraan.

Sementara hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Pringgarata, bahwa korban diperkirakan meninggal dunia kurang dari 2 jam, yang ditandai dengan belum terjadinya kaku pada mayat maupun tidak ditemukan adanya lebam. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *