Amankan Kunjungan Mensos, Polres Sumbawa Terjunkan 256 Personil

oleh -85 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14 Oktober 2021)

Sebanyak 256 personil diterjunkan Polres Sumbawa untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan kunjungan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dalam rangka peninjauan realisasi penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa, Kamis (14/10/21).

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos, mengatakan personil pengamanan disebar dan disiagakan di beberapa titik lokasi yang dilewati dan dikinjungi Mensos. “Di antaranya i Bandara Sultan Kaharuddin, Hotel Grand Samawa, Toko Riska di Dusun Batu Nisung Desa Pamulung Kecamatan, Toko UD. Wahyu Desa Sering Kecamatan Unter Iwes Labuhan Badas serta pengamanan jalur di sepanjang rute yang dilewati rombongan,” terangnya.

Kasi Humas juga mengatakan selain mengamankan lokasi yang dikunjungi, petugas juga berkoordinasi serta menghimbau kepada panitia dan warga setempat yang akan dikunjungi untuk wajib dan disiplin protokol kesehatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan agenda kunjungan kerja menteri di Kabupaten Sumbawa berjalan aman. Selain itu, mencegah gangguan keamanan terhadap pejabat negara. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sumbawa Dapat Program KUBe Senilai 1 Milyar untuk 50 Kelompok Usaha

No More Posts Available.

No more pages to load.